100gambarbunga.blogspot.com

Arti Bunga Tulip Berdasarkan Warnanya + Gambar

Setiap bunga memiliki artinya masing-masing. Bunga krisan misalnya, ia disimbolkan sebagai pertanda kasih sayang, kemudian melati, ia dianggap mewakili kerinduan, dan . . . masih banyak lagi. Nah, terkait arti bunga ini, pada posting berikut saya akan mengulas tentang arti bunga tulip. Mengapa arti bunga tulip harus dibahas pada posting tersendiri? Ya, karena arti bunga tulip tak bisa digeneralisir seperti halnya bunga lain. Arti bunga tulip sangat bergantung pada warnanya. Tulip merah dan tulip kuning misalnya, kedua bunga ini tak bisa dianggap sama. Keduanya punya arti yang berbeda.

Arti Bunga Tulip Berdasarkan Warnanya

Seperti halnya bunga krisan, bunga tulip juga merupakan bunga yang memiliki warna-warni yang beragam. Kemudahan dalam proses pemuliaan melalui kawin silang membuat para petani bunga asal Kazakthan ini berhasil menemukan berbagai variasi warna dan mozaik.

Dengan beragam warna yang dimiliki, orang-orang barat kemudian memiliki klasifikasi tersendiri dalam memandang arti bunga tulip. Pandangan tersebut kemudian menjadi budaya hingga saat ini. ya, berikut ini adalah arti bunga tulip berdasarkan warnanya seperti yang kami kutip dari situs Tulips.co.uk.

Arti Bunga Tulip Kuning
Bunga tulip kuning merupakan simbol persahabatan. Jika ada teman Anda yang sedang sakit, memberikan bunga tulip warna kuning, berarti Anda telah menganggap bahwa teman tersebut adalah sahabat yang begitu dekat.

Gambar bunga tulip kuning

Arti Bunga Tulip Putih
Bunga tulip putih melambangkan penghormatan. Tamu negara di Belanda biasanya akan disuguhi dengan bunga tulip putih untuk menghormatinya sebagai tamu agung. Ia akan diletakan sebagai hiasan di meja-meja pertemuan.

Gambar bunga tulip putih

Arti Bunga Tulip Pink
Jika ada lomba atau semacam kompetisi olahraga di Belanda, bunga tulip warna pink biasanya akan menghiasi kalung bunga yang akan diberikan pada pemenang. Sesuai dengan arti bunga tulip warna ini yang memang merupakan perlambang penghargaan.

Gambar bunga tulip pink

Arti Bunga Tulip Orange
Seseorang yang tengah galau atau bersedih jika diberi bunga tulip orange akan menjadi lebih bersemangat untuk menghilangkan kesedihan dan kegalauannya itu. Ya, bunga tulip orange memang memiliki arti dan perlambang semangat.

Gambar bunga tulip orange

Arti Bunga Tulip Ungu
Jika di Indonesia ungu diidentikan dengan warna janda, di belanda warna ungu justru digunakan sebagai perlambang cinta pada pandangan pertama. Ya, jika Anda memberikan bunga ini pada wanita Belanda yang baru Anda kenal, ia mungkin akan tersenyum dan menganggap Anda menyukainya.

Gambar bunga tulip ungu

Arti Bunga Tulip Biru
Bunga tulip biru diartikan sebagai bunga perlambang ketenangan dan perdamaian. Bunga tulip biru selalu digunakan para suami sebagai alat untuk meredakan konflik rumah tangga yang terjadi dalam keluarganya. Suami akan memberikan bunga tulip ini pada sang istri jika ia menyadari bahwa dirinya salah.

Gambar bunga tulip biru

Nah, itulah arti bunga tulip berdasarkan warnanya. Semoga dapat membantu Anda untuk memilih jenis bunga tulip yang akan Anda berikan pada seseorang. Dan jika Anda tertarik untuk membudidayakan bunga nan cantik ini, silakan baca artikel kami mengendai cara menanam bunga tulip dan cara merawatnya.

0 Response to "Arti Bunga Tulip Berdasarkan Warnanya + Gambar"