100gambarbunga.blogspot.com

Gambar Lukisan Pemandangan Bunga Tulip di Belanda

Bunga tulip yang memiliki arti lambang cinta dan kasih sayang memang memiliki keindahan yang menakjubkan. Gradasi warna dan bentuk bunga tulip yang beraneka ragam mulai dari bunga tulip putih, bunga tulip ungu, hingga berbagai warna hasil kreasi persilangan para pemulia (breeder). Bunga khas negeri Belanda yang justru berasal dari Asia Tengah ini, karena keindahannya banyak para seniman yang menuangkan keindahan bunga tulip di atas kanvas. Berbagai lukisan bunga tulip pun banyak dihasilkan oleh para pelukis tersebut.

Lukisan Bunga Tulip

Keindahan bunga tulip banyak dituangkan oleh para pelukis handal dari seluruh penjuru dunia. Lukisan-lukisan bunga tulip memang sangat indah dan cocok digunakan untuk memperindah rumah Anda. Jika memang kita tidak bisa memiliki bunga tulip yang sebenarnya, lukisannya saja tentu sudah lebih dari cukup untuk sekedar menjawab keingintahuan kita mengenai keindahan bunga nasional Iran dan Turki ini. Nah, berikut ini beberapa contoh lukisan bunga tulip yang dapat Anda unduh.

Lukisan Bunga Tulip

Lukisan Bunga Tulip

Lukisan Bunga Tulip

Bunga Tulip Putih

Bunga tulip putih adalah bunga tulip yang paling banyak memiliki variasi gradasi warna. Warna putih menjadi warna dasar yang cocok hampir disetiap kombinasi warna apapun. Bunga tulip putih memiliki arti tentang kesucian cinta. Bunga tulip putih di Eropa umum diberikan oleh seorang lelaki kepada kekasih hatinya pada hari-hari tertentu seperti hari Valentine. Berikut ini adalah gambar bunga tulip putih yang setangkai atau dalam satu rangkaian bunga  (Wikipedia, 2014).

Bunga Tulip Putih



Bunga Tulip Ungu

Bunga tulip ungu adalah bunga tulip yang juga banyak diminati oleh banyak orang. Bunga tulip ungu memiliki penampilan yang elegan dan simpel. Karena penampilannya yang menarik itu, permintaan bunga tulip ungu dunia terus meningkat sepanjang tahun. Oleh karena itu, harga yang ditawarkannya pun menjadi tinggi. Bunga tulip ungu melambangkan arti kesetiaan. Berikut ini adalah gambar bunga tulip yang memiliki penampilan yang cukup indah dan dapat dijadikan sebagai wallpaper (Wikipedia, 2014).

Bunga Tulip Ungu




Pemandangan Bunga Tulip di Belanda

Bagi kita, masyarakat Indonesia yang tinggal di negara tropis, tentu akan sulit jika ingin melihat bagaimana keindahan pemandangan kebun bunga tulip yang terkenal itu. Hal ini karena, bunga tulip tidak dapat tumbuh di negeri kita, kecuali jika diberi perlakuan seperti yang dijelaskan dalam artikel “Cara Menanam Bunga Tulip di Indonesia” yang pernah dijelaskan di posting sebelumnya. Nah, atas dasar itulah, kali ini kami akan memberikan beberapa gambar pemandangan bunga tulip di beberapa kebun bunga yang ada di negeri Belanda  (Wikipedia, 2014).

Pemandangan Bunga Tulip di Belanda

Demikianlah pembahasan tentang “Gambar Lukisan Pemandangan Bunga Tulip di Belanda. Semoga artikel ini sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Silakan bagikan artikel ini ke teman-teman melalui jejaring sosial dengan menekan tombol share di bawah posting.

DAFTAR PUSTAKA

Dominique, A. 2014. Pemandangan Taman Bunga Tulip Belanda yang Luar Biasa Indah. File: http://www.oyespot.com/2013/08/pemandangan-taman-bunga-tulip-belanda.html. Diakses pada 23 Mei 2014.
Wikipedia. 2014. Bunga Tulip. File: http://id.wikipedia.org/wiki/Tulip. Diakses pada 23 Mei 2014.
Wikipedia. 2014. Tulip. File: en.wikipedia.org/wiki/Tulip. Diakses pada 23 Mei 2014.

0 Response to "Gambar Lukisan Pemandangan Bunga Tulip di Belanda"